Read more: http://www.japarus.com/2011/03/membuat-animasi-loading-saat-blog-masih.html#ixzz1vBMK2oOZ

Senin, 14 Mei 2012

telepati modern shob"

LANDASAN ILMIAH TELEPATI MODERN
         Teknik telepati modern ini 100% ilmiah. Tahukah Anda kalau otak manusia mengeluarkan berbagai gelombang?? Gelombang otak manusia dapat diukur dengan alat yang bernama EEG. Ada 4 level gelombang. Nah, nanti Anda akan diajarkan bagaimana masuk kedalam gelombang alpha. Gelombang alpha adalah level gelombang otak yang akan kita butuhkan nantinya. Lebih jelasnya, silakan lihat gambar dibawah ini.
          Pikiran manusia juga terhubung dengan alam semesta. Dr. Karl Pribram, seorang ahli bedah otak menemukan bahwa otak manusia memuat bayangan alam semesta, hampir sama dengan proses holografik. Dia mengatakan bahwa pikiran manusia terhubung dengan konsep alam semesta.Ilmuwan Inggris, Jacob Boehm juga menemukan hal serupa mengenai konsep holografik. Temuan ini sudah dipublikasikan melalui jurnal terkenal di Inggris.
         Semua materi adalah energi. Dan energi menghubungkan kita tanpa pandang jarak. Tanpa disadari, setiap saat pikiran bawah sadar bisa terhubung satu sama lain. Keterhubungan antar pikiran bisa diciptakan dengan teknik ini. Dan kita bisa manfaatkan untuk mempengaruhi pikiran orang lain dari jarak jauh / Telepati Modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar