Read more: http://www.japarus.com/2011/03/membuat-animasi-loading-saat-blog-masih.html#ixzz1vBMK2oOZ

Senin, 14 Mei 2012

cara mengatasi orang gila

"Orang yang kena ilmu pelet sampai gila sukar untuk disembuhkan karena jin penghuni orang tersebut biasanya berilmu tinggi".

Orang gila secara medis memang dianggap karena gangguan kejiwaan tetapi kalau diamati secara cermat sebenarnya hal itu tidak mutlak karena ada juga orang gila yang disebabkan oleh gangguan jin.

Dalam pengamatan ilmu ghaib hampir semua orang gila empat saudara ghaibnya, yaitu saudara merah, kuning, putih dan hitam, agak kacau. Ada yang lepas dari badan fisik dan ada yang masih tetap tinggal di dalam tubuh. Empat saudara ghaibnya ini kalau menyatu menjadi badan astral atau sering disebut 'sukma'. Kekacauan pikiran sangat berpengaruh terhadap kesatuan empat saudara ghaib.

Biasanya kalau salah satu saudara ghaib itu lepas dari tubuh, maka ada kemungkinan akan dimasuki bangsa jin rendah. Bangsa jin rendah banyak yang mencari kesempatan untuk mengganggu manusia. Mereka banyak menghuni pasar karena di pasar banyak dikunjungi manusia. Maka bila ada orang gila yang berkeliaran di pasar sangat susah disembuhkan. Hampir bisa dibilang tidak bisa disembuhkan.

Orang yang sehat juga bisa menjadi gila bila diserang dengan ilmu ghaib seperti black magic. Orang gila demikian disebut 'gila dibuat orang'. Sudah barang tentu 'dukun' yang membuat dan orang yang menyuruh kelak akan menebus dosa-dosanya.

Yang paling sukar disembuhkan adalah orang gila karena keturunan karena susunan urat syaraf dan organ-organ otaknya kemungkinan tidak normal atau pengaruh dari genetikanya. Setiap ada ketidakberesan organ-organ tersebut, maka keempat saudara ghaibnya ikut kacau. Bila sudah begitu, bangsa jin rendah yang ada disekitar orang tersebut akan memasuki tubuhnya dan orang yang bersangkutan disebut 'gila'.

Orang yang kena ilmu pelet hingga sampai gila juga sukar untuk disembuhkan. Karena jin penghuni orang tersebut biasanya berilmu tinggi. Jadi orang yang akan mengobatinya harus memiliki ilmu diatas ilmunya bangsa jin tersebut. Biasanya orang yang kena pelet yang keluar dari tubuhnya adalah saudara ghaib yang kuning.

Untuk mengobati orang gila memang tidak mudah, perlu dicari penyebabnya. Memang sebaiknya bagi penyembuh harus mempunyai dasar ilmu jiwa, agar dalam pemberian terapi pada pasien bisa dilakukan dengan baik.

Setelah mengetahui latar belakang penyebab dia gila, gunakan ilmu trawangan untuk melihat berapa saudara ghaib yang keluar dan siapa yang berada ditubuhnya (bangsa jin atau 'roh' manusia). Buanglah dahulu jin atau 'roh' pengganggunya baru kemudian saudara ghaib yang keluar dari tubuh dicari dan dimasukkan kembali ke raga kemudian disatukan dengan yang lain. Ingat keempat saudara ghaibnya harus bisa menyatu. Bila perlu dikunci dengan jurus kuncian.

Awas jangan mudah tertipu makhluk ghaib. Karena banyak yang terkecoh pada bayangan saudara ghaib yang lepas dari tubuh ternyata hanya bayangan ciptaan jin saja. Untuk itu buka saja dengan jurus bukaan sewaktu melihat sesuatu yang mencurigakan. Bila dibuka dengan jurus bukaan tetap tidak berubah berarti itulah wujud aslinya.

Banyak orang yang mengobati orang gila gagal lantaran tertipu dengan bayangan ghaib. Untuk itu harus jeli dan jangan menganggap mudah semua harus diperlakukan dengan hati-hati. Dalam mengobati orang gila jangan sekali-kali dikasar, apalagi disakiti. Sedapat mungkin mengambil simpati dia dengan penuh kesadaran dan kasih sayang.

Setelah semua saudara ghaib menyatu ditubuh, pakailah ikhtiar lahir yang berupa daun dadap serep tujuh tangkai, ditumbuk sampai halus, masukkan energi tenaga dalam dan doa. Pakailah daun tadi sebagai bobok/pilis, usapkan di ubun-ubun, kedua telapak tangan, kedua telapak kaki dan pusar. Berilah petuah-petuah atau nasehat pada pasien agar tidak perlu berpikir yang bukan-bukan dan tidak perlu takut pada lingkungan. Beri kesibukan yang sehat dan jangan dibiarkan dia melamun. Suruhlah dia mengerjakan shalat lima waktu dan dzikir. Bila perlu suruhlah sering menghadiri pengajian dan membaca Al Quran.

Kisah di bawah ini terjadi di salah satu desa di Magetan. Seorang gadis cantik yang masih duduk di bangku SMA menderita gila. Gadis tadi kena pelet ilmu pengasihan sehingga di sekolahan sering tertawa dan menangis sendiri. Akhirnya dengan gurunya diantarkan pulang. Banyak teman-temannya yang merasa kasihan.

Oleh orang tuanya gadis tadi langsung dibawa ke RSJ Surakarta. Hanya satu minggu disana terus dibawa pulang karena tidak ada perubahan. Sesampai di rumah dicarikan dukun tetapi juga tetap tidak ada perubahan.

Anak tersebut kerjanya sehari-hari hanya menangis, tertawa atau menimang-nimang suatu benda yang dianggap kekasihnya. Kalau ada seorang pemuda yang mendekat, maka pemuda tersebut langsung dirangkul. Busananya terkadang dibuang semuanya. Rasa malu sudah tidak dimilikinya.

Suatu kebetulan salah satu keluarganya yaitu adiknya gadis yang gila tadi masuk ke Perguruan 'Cakra Buana' Magetan. Mendengar dari penuturan adiknya penulis mengajak tiga orang warga Cakra Buana mengunjungi rumah orang sakit ingatan tersebut. Setelah penulis analisis ternyata saudara ghaibnya yang lepas dari tubuhnya ada dua yaitu saudara kuning dan putih. Gantinya didalam adalah makhluk jin yang semula pura-pura menjadi saudara ghaib yang keluar. Dari pengalaman penulis tidak bisa dikelabuhi. Setelah penulis buka dengan tenaga dalam wujud aslinya nampak yaitu jin rendah tetapi cukup sakti. Pantas saja beberapa dukun bisa dikelabuhi.

Jin tadi penulis suruh keluar dari tubuh gadis tadi tetapi tidak mau, lalu penulis hantam dengan tenaga dalam ternyata tidak apa-apa. Penulis coba pukul dengan Rajah Kalacakra hanya mengaduh sebentar. Akhirnya terpaksa penulis gunakan ilmu gabungan. Ilmu tersebut adalah gabungan Inti Rajah Cakra, Inti Bumi, Inti Matahari, Inti Sinar Pelangi dan Rajah Bulan Bintang. Penulis sedot napas dalam-dalam satu kali, lalu berkonsentrasi menyatukan beberapa ilmu tadi, terus menghantam dada jin tadi hingga hancur terbakar. Setelah penulis bersihkan semua kabut hitam yang berada di tubuh gadis tersebut, penulis bersemedi mencari dua saudara ghaib gadis tadi yang keluar. Yang penulis cari ternyata berada di rumah dukun ilmu hitam yang melontarkan ilmu pelet atas suruhan seorang pemuda yang pernah dikecewakan gadis tadi.

Dengan jurus bukaan penulis buka ikatan tali ghaib yang mengikat saudara ghaib gadis tadi . Kemudian penulis tarik dan masukkan ke tubuh gadis tadi, penulis satukan dengan yang lainnya seperti semula. Akhirnya berangsur-angsur gadis tersebut sehat seperti sediakala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar